Sumber : http://mr-kodok.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-teks-berjalan-pada-title.html#ixzz30cXmhUrj

DAFTAR ISI

Jumat, 21 Februari 2014

Teknologi pada sepatu bola

Sepatu Bola – Mencermati dunia perlengkapan olahrga kayanya ga bisa di lepasin dari dua brand besar yang sudah lama masuk ke Indonesia yaitu Adidas dan Nike,
hampir semua lini produk kedua brand tadi mengusai pasar domestik, ini bisa di liat dari outlet yang tersebar di berbagai kota dan juga barang barang palsu yang beredar.
Saking Brandminded nya orang indonesia mereka lebih suka memakai produk dengan merk Adidas Dan Nike walo palsu dari pada brand lokal asli seperti Specs atau league, itu adalah hasil dari promosi yang efektif dan terus menerus dari kedua brand tersebut, coba deh nonton pertandingan olah raga, hampir semua ada brand Nike dan Adidas.
Tapi sekarang kita bakala bahas persaingan di antara kedua brand besar tersebut yaitu Nike sama Adidas, persaingannya antara lain masalah teknologi produk dan juga model model terbaru plus endorse pemain siapa yang menang kita bahas dengan  lengkap.


Teknologi Sepatu Bola Adidas VS Nike

Kita ngomongin teknologi yang baru baru aja, soal nya pasti bakalan kepanjangan kalo ngebahas teknologi sepatu bola nike sam adias saking banyak nya.
yang terbaru Nike mempunyai teknologi ACC, ini paling baru banget buat menyambut Musim semi dan hujan, sementara adidas belum ada kabar dia punya teknologi apa.
Dalam menyambut isu global warming Nike juga mengeluarkan teknologi terbaru nya yang di kasih nama Green Speed, lewat sepatu bola yang sangat limited, lagi lagi Adidas tidak bisa mengejar inovasi nike.
Teknologi terakhir yang di dengar pada sepatu bola Adidas adalah teknologi Chip Micoach, yang pada awal nya hanya di gunakan untuk seri sepatu Adidas F50, tapi pada akhirnya di gunakan pada hampir seluruh sepatu bola Adidas.

Penjualan Sepatu Bola Adidas VS Nike

Sejak perhelatan Euro kmaren penjualan sepatu bola Adidas sangat melempem, jauh dari yang di harapkan ini sangat jauh berbeda dengan nike, yang mengeluarkan seri spesial euro lewat seri Clash nya, penjualan sepatu Nike lewat sepatu futsal nike victory clash nya, 200 pasang ludes dalam satu minggu.
Ini sangat berbanding terbalik dengan seri Adidas LZ yang special juga di launching buat euro tapi penjualan masih lebih jauh dari yang di harapkan, hal ini juga kemungkinan kurang nya biaya iklan adidas lewat endorse pemain, atau kebanyakan pemain pemain bola yang di endorse justru malah duduk di bangku cadangan.
Mungkin Adidas bisa menang di tingkat harga, di mana harga sepatu Adidas lebih murah dengan kualitas lebih baik dan lebih nyaman, hal ini yang biasanya di sukai para pemakai Adidas, produk adidas dengan nike walopun harga sama atau bahkan lebih mahal dari nike tapi Produk adidas biasanya lebih enak di pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar