Sumber : http://mr-kodok.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-teks-berjalan-pada-title.html#ixzz30cXmhUrj

DAFTAR ISI

Kamis, 20 Februari 2014

Ibra Paksa Bayern Leverkusen Bertekuk Lutut

ZLATAN IBRAHIMOVIC BAYER LEVERKUSEN PARIS SAINT GERMAIN PSG CHAMPIONS LEAGUE 02182014
AFP
GOAL

Paris Saint-Germain mengamuk di BayArena dalam laga pertama perdelapan-final Liga Champions,
Rabu [19/1] dinihari WIB. Bayer Leverkusen dihantam mereka dengan skor masif, 4-0. 

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang di laga ini lewat dua golnya. Dua sisanya dikreasi masing-masing oleh Blaise Matuidi dan sang superstar anyar klub, Yohan Cabaye.

Kemenangan ini pun membuat Les Parisiens di ambang pintu lolos ke perempat-final dengan memegang keuntungan empat gol tandang.

Babak pertama

Keran gol PSG sudah terbuka saat laga baru berjalan tiga menit. Tak ada perasaan takut bermain di BayArena, Blaise Matuidi tanpa tedeng alih-alih sukses membawa timnya unggul lebih dulu setelah dia terlepas dari perangkap offside dan kemudian mencocor bola untuk menaklukkan kiper Leno. Start sempurna, Parisiens!

PSG hampir kembali unggul cepat andai aksi Ibrahimovic tak mengenai badan Toprak dari sebuah Sepakan voli sang striker raksasa di menit ke-11.

Bukannya tersentak, tuan rumah malah semakin terpojokkan. Memasuki menit ke-38, PSG bisa menggandakan keunggulan kembali lewat sentuhan dari Ibracadabra.

PSG memperoleh penalti setelah Ezequiel Lavezzi bajunya ditarik oleh Spahic. Ibrahimovic yang maju sebagai eksekutor, berhasil mengarahkan bola ke pojok gawang tanpa bisa dicegah.

Tim tamu semakin di ambang pintu kelolosan ke perempat-final dengan mereka kembali menambah gol ketiga hanya dalam tempo tiga menit. Matuidi mengendalikan bola di kotak terlarang Leverkusen dengan baik, lalu dia menyodorkan pada Ibrahimovic, yang menghantam si kulit bulat dengan keras ke pojong gawang. Tak terbendung! 

Pertandingan 45 menit pertama dihentikan, keunggulan 3-0 membuat anak-anak Laurent Blanc senyum semringah memasuki ruang ganti tim.

Babak kedua

Di awal-awal babak kedua tempo relatif berjalan lambat. Leverkusen banyak memainkan bola di sektor tengah. 

Kejutan terjadi di menit ke-58 saat Spahic diganjar kartu merah, akibat akumulasi dari kartu kuning. Keuntungan bagi anak-anak Blanc, dan Leverkusen semakin terbilang merana.

Menginjak menit ke-63 Ibrahimovic nyaris mencetak hat-trick. Namun, setelah berhadapan dengan Leno, sang kiper memainkan kakinya untuk meredam pergerakan dari sang bomber.

Tiga menit berselang, PSG menambah gol. Sepakan Matuidi dihalau Leno sebelum akhirnya dituntaskan Lavezzi. Sayang, sang striker berdiri di posisi offside. Gol pun dianulir.

Ancaman dari PSG baru kembali hadir lima menit sebelum pertandingan rampung. Umpan terobosan manis dilepaskan Ibrahimovic kepada Pastore. Aksi nama terakhir sayangnya digagalkan Leno dengan penyelamatan sempurna. 

Pertandingan pun tampaknya sudah ditutup anak-anak PSG. Yohan Cabaye semakin membuat Leverkusen terkunci. Kombinasi Maxwell dan Lucas berakhir di kaki Cabaye, dan sang rekrutan anyar pun menembakkan bola ke pojok gawang tanpa bisa diantisipasi. PSG unggul empat bola.

Gol keempat itu sekaligus menandai kemenangan tandang super telak anak-anak Blanc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar