Sumber : http://mr-kodok.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-teks-berjalan-pada-title.html#ixzz30cXmhUrj

DAFTAR ISI

Jumat, 04 April 2014

Steven Gerrard Sudah Pikirkan Gelar Juara

Steven Gerrard
Kapten Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan saat ini memikirkan bisa meraih gelar juara Liga Primer Inggris.


Liverpool saat ini memuncaki klasemen dengan kompetisi menyisakan enam laga lagi. Pesaing mereka adalah Chelsea dan Manchester City yang berada tepat di bawah mereka.

Gerrard tak menepis bahwa dirinya menginginkan trofi juara tersebut.

"Saya pikir saya bohong bila saya mengatakan tidak memikirkannya," kata Gerrard, Jumat (4/4).

"Pikiran itu selalu ada, tapi saya selalu berusaha mengabaikannya karena sejauh ini kami belum mendapatkan apa pun."

"Sangat penting bagi diri saya dan pemain untuk tidak melupakan mimpi itu, tapi juga tidak terlalu memikirkannya, karena mimpi hanya bisa diwujudkan apabila Anda menuntaskan tugas dengan baik. Dan masih ada enam laga berat lain yang harus dijalaninya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar