Sumber : http://mr-kodok.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-teks-berjalan-pada-title.html#ixzz30cXmhUrj

DAFTAR ISI

Sabtu, 19 April 2014

Neymar Gugup Jelang Piala Dunia 2014

Neymar senang bisa membela Brasil
Bintang Barcelona Neymar mengakui dirinya mulai merasa gugup jelang Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di negaranya sendiri, Brasil.

Neymar akan jadi tumpuan penting di dalam skuat tim Samba. Tim asal Amerika Latin ini tergabung di satu grup bersama Kroasia, Kamerun, dan Meksiko.

"Saya rasa ini merupakan sebuah kebanggaan bisa mengenai kostum di negara saya dan melihat mimpi terbesar saya saat kecil menjadi kenyataan," ujar Neymar kepada Lance.

"Tapi, kegelisahan mulai terlihat, dan saya seperti memiliki kupu-kupu di dalam perut saya."

"Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memberi gelar pada Brasil. Lawan-lawan Anda selalu ingin menang dan akan memberi segalanya saat lawan Brasil."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar