Sumber : http://mr-kodok.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-teks-berjalan-pada-title.html#ixzz30cXmhUrj

DAFTAR ISI

Sabtu, 19 April 2014

Angel Di Maria: Terima Kasih Jose Mourinho!

Di Maria sebut Mou berjasa besar.
Di Maria menyebut Mourinho berjasa besar mendatangkannya ke Real Madrid.

Winger Real Madrid yang belakangan mulai bertransformasi menjadi gelandang tengah, Angel Di maria, menyebut Jose Mourinho memiliki jasa besar atas kesuksesannya di Santiago Bernabeu.

Ya, pelatih yang kini menangani Chelsea itu adalah orang yang mendatangkan Di Maria ke Madrid pada musim panas 2010 lalu. Meski lebih kerap menghuni bangku cadangan, pemain asal Argentina ini tetap menyampaikan rasa terima kasihnya pada The Only One.

"Jose Mourinho membangkucadangkan saya, sedikit tak mengenakkan tapi saya menghargai hal itu," ujar Di Maria pada Mundo Deportivo.

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Mou hingga musim lalu. Ia adalah sosok krusial yang membawa saya ke Real Madrid, dan saya akan selalu berterima kasih karenanya," pungkas mantan bintang Benfica tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar