Sumber : http://mr-kodok.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-teks-berjalan-pada-title.html#ixzz30cXmhUrj

DAFTAR ISI

Jumat, 07 Maret 2014

Wenger: Bayern Tak Sebagus Musim Lalu, Madrid Tim Paling Seimbang


London - Meski Arsenal kembali kalah dari Bayern Munich, Arsene Wenger menilai klub Jerman itu tak sebagus musim lalu. Real Madrid dipuji Wenger usai tampil fenomenal di markas Schalke.

Di musim 2012-13, Bayern mendominasi Eropa dengan meraih Treble di bawah asuhan Jupp Heynckes. Musim ini dilatih Josep Guardiola, Die Roten tak banyak perubahan di skuatnya dan sukses mendatangkan Mario Goetze dan Thiago Alcantara.

Bayern superior dengan belum pernah kalah dalam 23 laga Bundesliga, menembus semifinal Piala Jerman. Di Liga Champions, tim Bavaria itu selangkah lagi lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Arsenal 2-0 di laga leg I perdelapanfinal.

Kendati begitu, Wenger mengira Bayern kini tidak selevel dengan Bayern-nya Heynckes. Terlebih karena duet andalannya Franck Ribery dan Arjen Robben diganggu cedera.

"Musim lalu, Ribery dan Robben bermain bersama dan mereka dalam bentuk yang hebat sehingga Bayern sungguh kuat dalam penyerangan," nilai Wenger dalam wawancaranya dengan Eurosport.

"Musim ini mereka masih memiliki penguasaan bola yang amat tinggi tapi saya pikir mereka kurang berbahaya -- saya pikir kita sudah melihatnya di markas Arsenal. Meski kami bermain dengan 10 orang mereka tidak banyak menciptakan peluang."

Sementara itu, Madrid juga tak kalah oke dari Bayern. Selain sukses memuncaki La Liga dan lolos ke final Copa del Rey, Cristiano Ronaldo dkk. belum kalah di Eropa dan di ambang lolos ke babak delapan besar usai menggilas Schalke 6-1 di Gelsenkirchen.

"Real Madrid yang sekarang sejajar dengan siapapun. Bagi saya, ini adalah tim dengan keseimbangan terbaik," sahut Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar