Sumber : http://mr-kodok.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-teks-berjalan-pada-title.html#ixzz30cXmhUrj

DAFTAR ISI

Jumat, 07 Maret 2014

CR7 top scorer sepanjang masa portugal


CR7 Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Portugal



 – Dua gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dalam laga ujicoba kontra
Kamerun dini hari tadi (06/03/2014) waktu setempat membuatnya menjadi top skorer sepanjang masa Portugal.
Jelang Piala Dunia 2014 Brazil yang akan berlangsung 3 bulan lagi, para kontestan yang akan berlaga di negeri Samba itu mengadakan laga ujicoba di tengah pekan ini, termasuk Portugal, Runner Up Euro 2004 silam itu melakoni laga kandang kontra timnas Kamerun, dan mereka sanggup memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-1.
Ya, Pertandingan yang memang sejak awal didominasi oleh Ronaldo Cs itu sukses dimenangkan Tim Selecao, yang mana sang kapten CR7 sendiri menyumbangkan dua gol nya ke gawang Kamerun.
Atas dua gol yang telah berhasil dicetaknya itu, Cristiano Ronaldo secara otomatis menjadi pencetak gol terbanyak timnas Portugal sepanjang sejarah, catatan gol nya mencapai 49 gol, dan tentu jumlah tersebut akan bertambah lagi karena Mega Bintang Real madrid itu juga akan melakoni sejumlah partai lagi, bahkan banyak partai kedepannya dengan timnas Portugal hingga ia memutuskan untuk pensiun.
Catatan gol Ronaldo yang berjumlah 49 gol itu melampau jumlah gol yang telah ditorehkan oleh Pauleta, legenda portugal yang penisun di piala dunia 2006 itu berhasil mencetak 47 gol untuk Negaranya. Kini Pauleta duduk di peringkat kedua sebagai top skorer sepanjang masa Timnas Portugal, sedangkan di tempat ketiga ada nama legenda Luis Figo dengan catatan 39 gol nya.
Seperti yang kami sebutkan, pertandingan kontra timnas Kamerun ini berakhir dengan skor 1-5, yang mana masing-masing gol Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke 21 dan 83. Ronaldo adalah pencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut sebelum akhirnya Tuan rumah mencetak 4 gol lagi sepanjang sisa waktu, sedangkan Kamerun hanya berhasil mencetak satu gol balasan di menit ke 43 oleh Vincent Aboubakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar